Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 pengetahuan buat cewe..... :study:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: pengetahuan buat cewe..... :study:   Tue Dec 25, 2007 3:23 pm

Percaya ato tidak...it's up to u, girls...

1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe
itu cantik ato ngga, tp mereka lebih
cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.

2.Cowo ngga suka ma yg genit.

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti
kamu, scara gamblang itu brarti kamu
ngga berpikir seperti yg dia pikir.

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria
sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur
mereka selalu memikirkan cewe yg bner2
mereka sayang.

5.Ketika seorang cowo bner2
menyayangimu, dia akan melupakan semua
karakter jelek mu.

6.Cowo tergila2 ama yang namanya
senyuman cewe.

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya
tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di
taksir ).

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka
tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.

9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo
akan mendengarnya sebagai "coba lagi
besok"....it's so true!

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu
mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.

11.Cowo menyintai ibunya.

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka
hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.

13.Cowo sering memikirkan cewe yg
menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo
menyukai cewe itu.

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali
kamu mendengarkan mereka.

15.Jika seorang cowo berkata dia
menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka
itulah kenyataannya.( ga smua yg lu
denger ,itu benar )

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat
gossip menyebar smpai separuh bumi lebih
cepat daripada cewe.

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan
cowo.

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu
sebelum kamu mempercayainya, tp jgn
membuatnya menunggu terlalu lama krn dia
akan pergi darimu.

20.Cowo sebenernya benci baju mereka
jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka
suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia
hanya butuh seseorang tuk mendengar dia
curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo
bner2 menyukaimu adlah ketika dia
membelaimu.( klo kebanyakan ngebelai
tandanya nafsu)

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg
diceritakan oleh cewe yg dia sayang.

25.Cowo terlalu banyak berpikir.

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.

27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo,
tp berat cewe bner2 jd masalah bagi
cowo.( pengalaman pribadi hikz T__T )

28.Cowo cenderung tuk serius ttg
hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu
posesif. So watch out girls!

29.Cowo bisa lebih banyak bicara
dibanding cewe terlebih bila topiknya
seputar cewe.

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang
cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat
dia berdoa (untukmu....?).

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu
brarti dia menyukaimu.

32.Cowo benci ma cewe yg overreact.

33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu
menyintai dia jika mereka udah serius ma
hubungan itu.

34. Kalau mereka sudah jatuh cinta,
cowok itu akan lebih setia dan penyayang
daripada cewek karena mereka akan
menganggap cewek mereka itu sebagai
pengganti figur ibunya.

35. Cowok, sekalipun dia playboy sejati,
akan sangat menghargai dan menyayangi
cewek SIAPAPUN, karena dalam hati
kecilnya, setiap cowok akan
mengasosiasikan cewek dengan sosok IBUnya.

36. Dalam situasi darurat, cowok rela
mengorbankan nyawanya demi cewek
manapun, meskipun dia nggak kenal.

37. Dalam romance, IQ cowok jauuuuh
dibawah IQ cewek.

38. Hati cowok jauh lebih rapuh dan
sensitif daripada cewek.

39. Cowok, ketika tidur bareng cewek
siapapun (sekalipun cewek itu
pembantunya atau satpamnya), tidurnya
nggak akan se-nyenyak kalau tidur
sendiri, karena naluri evolusional cowok
untuk selalu alert dan bangun melindungi
lawan jenisnya dari bahaya apapun.

segitu dulu d...
kurang lebihnya,gw mohon comment..he....
Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
imam_alka
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 11
Age : 35
Location : Jakarta
Registration date : 21.11.07

PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Tue Dec 25, 2007 11:31 pm

hmmm....... buat cwonya ngk ad?? jgn cuma satu sudut azah,,, tapi... sepertinya bener2 pengalaman yg patut d share heheheh... thx 4 the tips... ^_^ Laughing lol! clown Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yadoy666
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 121
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Wed Dec 26, 2007 4:33 am

hahaha... dasar.. Pencinta Wanita.... king king king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yadoy666.blogspot.com
mayo_1210
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 26
Age : 29
Registration date : 11.10.07

PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Thu Dec 27, 2007 6:04 am

ada satu bagiann dari perempuan,,yg sangatlah peka bila di sentuh oleh lelaki,,dimanaaakaaaahh bagiiiiaann ituuuu..??
bolehhkahh kauuuu tauuuuuu..?? Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Sat Dec 29, 2007 11:09 pm

imam_alka wrote:
hmmm....... buat cwonya ngk ad?? jgn cuma satu sudut azah,,, tapi... sepertinya bener2 pengalaman yg patut d share heheheh... thx 4 the tips... ^_^ Laughing lol! clown Razz

yaaa...kan gw bukan cewe bos...kalo mo yg buat cowo...harusnya cewe yg ngirim....kan gw ga tau apa maunya cewe.... geek geek geek geek geek geek geek geek geek geek scratch scratch scratch scratch scratch clown clown clown clown clown pirat pirat pirat tongue tongue tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yadoy666
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 121
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Sun Dec 30, 2007 11:03 am

Gud Answer..... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yadoy666.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: pengetahuan buat cewe..... :study:   Today at 4:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
pengetahuan buat cewe..... :study:
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» bantuin ane dong
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: