Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
eLLa
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 18
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???   Fri Dec 14, 2007 10:19 pm


Jumlahkan seluruh tanggal lahir kamu hingga sampai menjadi satu angka. Misalnya kamu lahir tanggal 29 Oktober 1985, maka jumlahkan 2+9+1+0+1+9+8+5=35  3+5=8. Nah, Tinggal lihat artinya yang menggambarkan kepribadian kamu…just for fun guys…


NOMOR 1
Misi hidup kamu adalah untuk menjadi independen.
Untuk mencapai hal ini, kamu perlu banyak belajar mandiri dan nggak bergantung sama orang lain. Setelah bebas dan independent, kamu berpotensi menjadi seorang pemimpin yang baik. Sebagai pemimpin yang alami, kamu punya pengaruh untuk mengambil alih setiap situasi. Sayangnya kadang-kadang kamu terlalu percaya diri dan kurang sabaran. Beberapa orang bisa memandang kamu negatif, terutama saat kamu belum bisa menunjukkan jalan pikiran kamu yang sesungguhnya. Kejelekan kamu yang paling menonjol adalah sifat egois yang kadang-kadang muncul. Tapi biar bagaimanapun, karakter kamu sangat orisinil. Kamu berbakat menjadi penemu atau innovator. Dalam tiap pekerjaan yang kamu pilih, sikap independen kamu akan terlihat. Kamu memiliki keinginan pribadi yang sangat kuat dan selalu harus mengikuti keyakinan kamu sendiri.


NOMOR 2
Penuh perhatian dan tulus terhadap orang lain.
Kamu adalah penengah ideal yang selalu memikirkan yang terbaik buat banyak orang. Kamu jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan ataupun tindakan. Gak heran kalau kamu cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok. Kamu juga pintar berkompromi dan mempertahankan harmoni dalam lingkungan. Hebatnya, kamu tiadak suka merendahkan diri dalam berargumen. Tapi sifat yang satu itu juga bias menjadi negative disaat yang tidak tepat. kesulitan terbesar yang mungkin akan sering menghambat langkah kamu adalah sikap pesimis, kepasifan dan kondisi apatis dan kelambatan. Kamu juga lebih suka di lingkungan yang tidak kompetitif dan akrab. Sifat-sifat ini gak boleh dibiarin mendominasi kamu, karena nantinya dapat menghambat kamu terutama di bidang bisnis.


NOMOR 3
Ekspresif, bergaul dan kreatif.
Kamu tegolong entertainer kelas dunia, orang-orang yang berkilau dan optimistik. Garis hidup 3 punya bakat kreatif istimewa, biasanya dalam musik, menulis, melukis, acting atau desain dan semacamnya. Kamu selalu positif dalam memandang kehidupan. Pembawaan kamu riang dan terbuka. Kamu mendapat cobaan hidup seperti orang lain tapi kamu dapat langsung bangkit dan bersemangat lagi. Kamu orang penuh inspirasi, dan selalu mencari stimulasi dari orang-orang yang sealiran. Kalau kamu mampu memfokuskan energi dan bakat pada bidang yang tepat, kamu bisa menjadi sosok yang dikagumi banyak orang.


NOMOR 4
Kamu selalu berharap banyak dari diri sendiri, sama seperti kamu berharap banyak dari orang lain. Sebagai organisatoris dan perencana, kamu melihat persoalan secara praktis. Punya kemauan yang kuat yang sering disalah-tafsirkan sebagai sifat keras kepala. Kalau udah bikin keputusan, kamu akan langsung melaksanakan samapi mencapai konklusi. Gak perduli salah, benar, atau netral. Garis hidup 4 ini berhubungan dengan elemen bumi yang memberikan kekuatan dan perasaan realistis. Kalau sabar dan gigih, kamu bisa sukses besar lho!! sisi negative kamu adalah terlalu dogmatis, berpandangan sempit, dan gak flexible terhadap gagasan baru. Kamu gak suka sama orang-orang yang superficial karena kamu sendiri terbuka dengan semua perasaan kamu. Selain itu, kamu cenderung terlibat rutinitas yang monoton dan sering kurang tanggap dengan hal-hal yang lebih luas. Jadinya kamu sering kehilangan banyak kesempatan besar.


NOMOR 5
Banyak minat, petualang, dan progestif adalah gambaran mereka bergaris hidup 5. kamu gak suka rutinitasdan selalu mencari jawaban bagi misteri kehidupan. Kamu pribadi bebas, independen, dan gak ada ikatan. Saking carefree-nya, kamu mengutamakan kepuasan diri dan gak peka sama perasaan orang lain yang ada disekitar kamu. Jeleknya lagi, kamu jadi suka menomorsatukan diri sendiri. Kamu bisa jadi seorang yang hedonis, suka bersenang-senang, hidup untuk hari ini dan gak memikirkan hari esok. Kamu males bergaul dengan orang-orang yang penuntut dan serius. Padahal justru orang-orang tersebut yang mengajarkan kamu makna kehidupan yang lebih dalam.


NOMOR 6
Idealis dan sangat bertanggung jawab adalah sifat kamu yang menonjol. Kamu seneng kalau bisa berguna buat orang lain. Sumbangan terbesar kamu buat orang-orang disekitar adalah membrikan advis, pelayanan dan dukungan. Kebijaksanaan, keseimbangan dan pengertian juga merupakan beberapa karakter yang membuat kamu mudah memahami masalah orang lain. Tapi ada saatnya juga sifat buruk kamu dating, yaitu suka berlebihan dan merasa paling benar. Kamu juga harus menghindari sikap memaksakan kehendak dan terlalu mengurusi masalah orang lain. Pasalnya, kamu sering merasa bertanggung jawab pada hal-hal yang sebenarnya bukan tanggung jawab kamu. Giliran terjadi sesuatu kamu bisa merasa bersalah banget. Relax man.. setiap orang perlu belajar dari masalahnya masing-masing, you know?!


NOMOR 7
Berjiwa penyayang dan damai, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan diri kamu terlihat dari dalamnya cara berpikir. Seorang intelektual yang selalu mengumpulkan pengetahuan dan ilmu baru dalam setiap hal yang kamu temukan. Gak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya terlebih dahulu dan memperoleh konklusi sendiri. Kamu udah bijaksana sejak muda. Kamu butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati. Jumlah teman kamu sedikit, tapi semuanya sangat dekat. Maklum, kamu agak tertutup dan gak suka ngumpul-ngumpul sama banyak orang. Gara-gara ini, kamu jadi dikira sombong, padahal kamu Cuma tipe penyendiri kok. Sifat negative kamu adalah egois dan manja, untungnya Cuma sedikit. Yang lebih diperhatikan adalah pengontrolan emosi karena emosi kamu bisa turun naik dalam waktu yang singkat alias gak stabil.


NOMOR 8
fokus kamu adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat serta sukses dalam materi. Independent, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas kamu meliputi hubungan-hubungan bisnis praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Kamu tahu benar bagaimana mengelola diri dan lingkungan. Praktis dan stabil dalam usaha mencapai tujuan- tujuan. Punya keyakinan yang bikin kamu berani. Sifat negative mereka dengan garis hidup 8 adalah kadang-kadang seperti ditaktor dan seringkali menahan antusiasme dn usaha dari teman-teman di lingkungannya. Hal ini menimbulkan rasa terasing dan kesendirian. Cobalah untuk lebih menghargai pendapat dan jalan pikiran orang lain.


NOMOR 9
Sifat utama kamu adalah humanis dan kasih pada sesama. Ini adalah misi yang harus kamu pelajari dalam hidup. Biasanya angka ini menghasilkan individu yang sanagt dipercaya dan pribadi terhormat, juga seorang individu yang gak punya sifat rasial dalam bentuk apapun. Kamu dengan angka garis hidup tertinggi ini berada pada posisi kehidupan yang tinggi dan dengan sendirinya banyak tanggung jawab. Tujuan hidupnya bersifat filosofis. Hakim, pemimpin spiritual, penyembuh dan pendidik, seringkali memiliki energi 9 ini. Kamu diberi berkah oleh tuhan berbentuk kemampuan untuk memahami orang yang jika digunakan dengan benar bisa sangat bermanfaat bagi orang lain. Gampang disukai karena berjiwa sosial, simpatik, toleran dan berwawasan luas. Kamu juga seorang yang romantis di urusan cinta.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yadoy666
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 121
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???   Sat Dec 15, 2007 1:29 am

Mmmm...... Gwe Nomer 9 tuh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yadoy666.blogspot.com
Arkumik
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 69
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: hahahahahahaha..... aneh   Tue Dec 18, 2007 10:18 pm

hahahahahahahahahahaha........... aneh tapi gak akurat, tapi utk iseng gua masuk nomor 3, namun itu bukan angka favorit gua hehehehehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sprg.org
eLLa
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 18
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Heheheee....   Fri Dec 21, 2007 5:30 am

Hwueheeehee...Booong kali lo smuaa..hehehee..=P
Yadoy..gak mungkin banget lo nomor 9..!! lol!
Arvie..lo nomor 1 ato gak nomor 6 kalii... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yadoy666
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 121
Registration date : 20.09.07

PostSubyek: Re: Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???   Sat Dec 22, 2007 12:10 am

Waduh... Ga' percaya lagi lo la.... Serius gwe

1+1+0+1+1+9+8+6 => 9

itung sendiri brow.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yadoy666.blogspot.com
Arkumik
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 69
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Oi La   Sat Dec 22, 2007 12:07 pm

Oi la lo nyimpulin si Arvy dari sisi mananya???, klo dia sih bilang ke gua klo dia sukanya nomor 5, no matter what, huahahahahahahahaha........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sprg.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???   Today at 1:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Baca KepribadianMu lwat Angka, What’s your Number???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Angka RPM normal
» Kombinasi Alt + Number (ascii code)
» MITOS DI MASYARAKAT
» Minta Saran...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: