Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Quickie X-Press..Sex X-press...hmmmm..Yummmy...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
eLLa
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 18
Registration date : 30.11.07

PostSubyek: Quickie X-Press..Sex X-press...hmmmm..Yummmy...   Thu Dec 06, 2007 10:51 pm


HahahaHHAahaaa...Dimas Djay mencoba film dengan genre baru nih...Hahaahahaahhaaa...patut dihargai..walaupun menurut gw film ini hanya sampai standard lumyan lah..pOor dimas..
Hmmm..menurut gw orang yang mengumumkan bahwa film yang dia buat adalah sebuah film komedi adalah orang-orang yang Benar2 BERANI!!kenapa??karena setiap urat lucu setiap orang adalah berbeda-beda.
Mungkin aja suatu hal yang luchu untuk satu hal belom tentu luchu untuk sebagian orang yang lain. Ya sudahlah...Film ini dibuka dengan adegan bergelantungannya Jojo (Tora Sudiro) di udara dibawah ancaman seorang preman ambon (Tio Pakusadewo).
Lalu adegan beralih ke awal karier Jojo dari tukang ngepel, tukang tambal ban sampai akhirnya ketemu dengan Mudakir(Tino Saroengallo), sang pemburu alias mucikari. Dimulailah petualangan Jojo dkk berlatih menjadi Gigolo (Mesin Sex Tahan Banting!!).
Sepertinya Joko dan DImas berusaha keras untuk menampilkan kelucuan-kelucuan di setiap adegan demi adegan di "Pusat Pelayanan Seks" Quickie Xpress yang berkedok restoran pizza Quickie Xpress...hmmm...Yummmy...^_~ Adegan-Adegan slapstick sex mulai bertebaran mulai dari
pelatihan striptis, dildo, atupun boneka cewe lengkap dengan kedua auratnya..Hahahaahahaa..Yang Paling Tidak mereka berdua berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak.
Walaupun, waktu gw nonton, masih banyak komentar-komentar seperti "Apa sih yang luchu??" atau "Mang dimana luchunya, sie??". Berarti yang berkomentar itu masih "Hijau" Tue...heheheeheee..=P

Tetapi yang lebih penting dari semuanya, tata Artistiknya Mantap!!Gw acungi 4 Jempol buat Dimas yang berhasil membawa nuansa retro taon 70-an!! dari mulai gaya bicara, baju noraknya, skuter sampai cara nari.Really owesome!!!Nah, temans, nie film gak ada salahnya ditonton. Paling gak loe gak
akan rugi ngeluarin duit buat nonton film ini karena banyak artis-artis besar yang jadi cameo juga lho..kalo lo perhatiin ada adegan dimana Jojo ke tempat perjudian, akan ada Joko Anwar (jadi banci) dan Nia Dinata (jadi pengunjung) sebagai cameo. Dan sedikit bocoran, ending-nya twisted bgd!!gak ketebak!!
Jadi, Tontonlah film ini bersama teman2 kalian. tapi gw saranin jangan pergi ama gebetan baru lo soalnya lo bakalan canggung selama film ini diputar!!Apalago kalo Gebetan loe itu ce/ co Alim, sepanjang film dia nutup mata ama ngucap "astagfirullah" mulu .... hahahahahahahaaAA..^_~



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arkumik
Script Learner
Script Learner


Jumlah posting : 69
Registration date : 13.10.07

PostSubyek: Re: Quickie X-Press..Sex X-press...hmmmm..Yummmy...   Fri Dec 07, 2007 2:01 am

Thnx's atas infonya Smile , gua gak jadi nonton jadinya hehehehehehehe... soalnya gua pikir film ttg perjuangan tiga sekawan, lagipula gua nggak pernah suka aktingnya Tora sudiro:p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sprg.org
 
Quickie X-Press..Sex X-press...hmmmm..Yummmy...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ask: Bengkel press velg di sekitar Pondok Bambu, JakTim
» (ASK) TEMPAT PRESS VELG YANG BAGUS
» tempat press velg di Bandung
» help velg gw!
» [Bikers.Need] Jaket Bikers Komine, Alpinestars, Joe Rocket, Dainese, Scoyco, Shift, FLM !!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: