Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 use ur brain dud!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: use ur brain dud!!!!   Sun Feb 17, 2008 11:52 am

artikel ini gw buat buat orang2 yang punya semangat tinggi!!

di kamar gw ada semut lg pindahan....
mereka mo bikin sarang baru di atap kamar gw.....

sibuk banget lah....
banyak semut yg naek turun bolak balik....

trus ada segerombolan semut ngebawa serangga yg udah mati....
mereka gotong royong ngangkat tuh serangga dari lantai ke atap....

niat banget.. pdhl kaya'nya berat banget....

tp sayangnya,, pas nyampe atas,, pas mo masuk ke lubang mereka....
serangganya gak muat masuk tuh lubang ....

akhirnya serangga itu jatoh... ama beberapa semut....

tp mereka gak menyerah....
yg ad di bawah mulai ngangkat lagi....
berjuang bersama lagi....

tp pas nyampe atas.. jatoh lagi....

sampe akhirnya serangga itu gw buang keluar kamar....


semangat aja gak cukup bung......!!!
butuh akal sehat juga.....
study study study study study study study study study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
use ur brain dud!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Brain Cube (Game Andrid & BB)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: