Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jadi cowo harus OPtimis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: Jadi cowo harus OPtimis   Sun Feb 17, 2008 11:30 am

Jadi cowok tuh harus Optimis .....

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk

selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka

ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di

bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-

cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah

lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok

harus selalu optimis. OK ....



Roni: Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu

jadi pacarku.

Rina: (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.



Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe

ngomong terus terang gitu.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- --------

Hendro: Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku

pengin kita bisa jalan bareng.

Novi: Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.Kita

khan udah lama temenan.



Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.

Staus "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar

bisa deket terus sama si Hendro.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------

Andri: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau

ngga' jadi pacarku, Wen ?

Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin

konsentrasi study-ku dulu



Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang

nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar

Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.

Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan

si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang

sama Andri.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------

Roy: Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran

sama kamu ....

Lia: Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama

kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu

bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya

aku benciii sama kamu !!!



Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau

semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga'

banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat

mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku

suka en sayang banget sama kamu ...

Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa. .ha.. Lucu

kamu, Dra !



Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar

ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas

banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe

dibilang kalo Indra lucu segala.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------

-

Thomas: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?

Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Thomas)



Artinya - Thomas spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan

Ria ke pipi Thomas (sampe 2 X bahkan, ninggalin

bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua

cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Thomas

bahwa Ria suka sama dia.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------

--

Bimo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.

Pacaran Yuk ...

Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu,

WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!



Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe

ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku

cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama

Bimo.



Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama

si cewek,... peluang selalu ada dan ngga' pernah

ketutup. So .. Tetap Semangat
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mayo_1210
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 26
Age : 29
Registration date : 11.10.07

PostSubyek: Re: Jadi cowo harus OPtimis   Tue Feb 19, 2008 6:24 am

agak meragukan,,masak ditabok dikata suka,,JANGAN GEEEELLLLAAA DUUUOOOONKKK... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yugsa
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 6
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Jadi cowo harus OPtimis   Wed Feb 20, 2008 3:52 am

Kalo di putusin berarti, :

" Kalo jadi temankan lebih bebas gak ad ikatan dan gak ada yang saling menyalahkan, tangung jawab urusan pacarnya" hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jadi cowo harus OPtimis   Today at 1:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Jadi cowo harus OPtimis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?
» [WTA] Cara Pasang Yoshimura Slip On
» Ganti jadi pake setang model fat bar?
» Tiap pagi harus pakai choke buat nyalakan mesin ??
» Air Radiator berubah jadi coklat pekat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: