Tempat ngumpulnya anak Himatika Perbanas
 
IndeksPortailCalendarFAQAnggotaGroupPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Sun Feb 17, 2008 11:23 am

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT BAHAGIA!!

Jika dikatakan CANTIK dikira MENGGODA ,
jika dibilang JELEK disangka MENGHINA.

Bila dibilang LEMAH dia PROTES, EH....bila dibilang PERKASA dia NANGIS.

Maunya emansipasi, tapi......
disuruh BENERIN GENTENG, NOLAK
(sambil ngomel2.... masa disamakan dengan cowok)

Maunya sih emansipasi, tapi.....
disuruh BAYARIN MAKAN malah CEMBERUT
(sambil ngomel2,ih.. ...Pelit amat sih cowok ini, tidak punya perasaan)

Jika ditanyakan siapa yang paling di
banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya MERAH...
bila di ajari mukanya MERAH...
bila di sanjung mukanya MERAH...
jika marah mukanya MERAH,kok sama semua ya???? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya 'DIAM';
ditanya tidak atau ya, jawabnya 'DIAM';
ditanya ya atau ya, jawabnya 'DIAM';
ditanya tidak atau tidak, jawabnya 'DIAM'
ketika 'DIDIAMKAN' malah MARAH
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya?? ???)

Di bilang ceriwis.... MARAH,
dibilang berisik.... NGAMBEK,
dibilang banyak mulut.... TERSINGGUNG,
tapi kalau dibilang S U P E L....
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang GEMUK, engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang KURUS malah senang,
padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini??? !!!
Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

Tapi yg paling menyebalkan dan ironis,
KENAPA KITA TETEP SUKA MEREKA?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mayo_1210
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 26
Age : 29
Registration date : 11.10.07

PostSubyek: Re: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Tue Feb 19, 2008 6:26 am

Wehehehe,,ternyata mas anto ini pengalaman dan pengetahuan bercintanya buanyak y,,jadi dokter cinta online ajaaa gituuhh,, cheers cheers cheers lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yugsa
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 6
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Wed Feb 20, 2008 3:39 am

Kalo kata pak sadat: " Abis Cowok itu egois, jadi yah gw gak suka cowok" Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: Re: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Wed Feb 27, 2008 12:25 am

mayo_1210 wrote:
Wehehehe,,ternyata mas anto ini pengalaman dan pengetahuan bercintanya buanyak y,,jadi dokter cinta online ajaaa gituuhh,, cheers cheers cheers lol! lol! lol!

hehehehehe ya ngga juga sih.... hanya menyampaikan isi hati dan kenyataan serta pengalaman2 dari teman2 yang pernah share ke gw tentang sang pujaan hatinya.....halah!!!!!!!
bHAWAHAHAHAHAHAHHA

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anto
Noobies
Noobies


Jumlah posting : 35
Registration date : 16.12.07

PostSubyek: Re: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Wed Feb 27, 2008 12:30 am

mayo_1210 wrote:
Wehehehe,,ternyata mas anto ini pengalaman dan pengetahuan bercintanya buanyak y,,jadi dokter cinta online ajaaa gituuhh,, cheers cheers cheers lol! lol! lol!

mmmmmm dokter cinta online?????.......boleh juga....

tinggal minta aja ama pak moderator, minta dibukain subforum baru tentang percintaan dikalangan teman2 himatika....kan banyak tuh kalo kita liat, teman2 himatika yang berkutat dalam masalah percintaan...HALAH!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! elephant elephant elephant elephant elephant scratch scratch scratch scratch study study study study bounce bounce bounce bounce bounce Idea Idea Idea Idea Idea
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)   Today at 4:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ALL ABOUT WOMEN!!! ( intermezzo for u men!!!)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Himatika Perbanas :: Lainnya :: Forum Ngobrol Santai-
Navigasi: